Tentang Kami

Tentang PT Agrotrans Distribusi Lestari

PT. ADL

Adalah perusahaan JPT yang berdiri sejak 2012. PT. ADL memiliki izin PPJK dan menawarkan layanan EMKL, PPJK, dan angkutan domestik.

Berdiri sejak tahun 2012. PT. ADL memiliki izin sebagai pengusaha pengurusan jasa kepabeanan (PPJK), sehingga dapat melakukan pengurusan kepabeanan terkait dengan barang impor/ekspor, pengangkutan domestik, hingga barang tersusun rapi di gudang pelanggan.

PT. ADL terus melakukan peningkatan SDM dan fasilitas untuk menjawab setiap kebutuhan pelanggan. Saat ini, PT. ADL memiliki 10 unit armada dumb losebak tronton dan 6 unit losebak tronton yang siap mengangkut container cargo dengan packing ataupun non packing (Curah/In Bulk).

Kenapa Memilih PT Agrotrans Distribusi Lestari?

Enam Alasan Memilih PT ADL Sebagai Partner Logistik Anda

Memiliki izin PPJK

Memiliki izin sebagai pengusaha pengurusan jasa kepabeanan (PPJK), sehingga dapat melakukan pengurusan kepabeanan secara resmi. Hal ini penting bagi perusahaan yang melakukan kegiatan ekspor-impor.

SDM yang berpengalaman dan kompeten

PT ADL memiliki SDM yang berpengalaman dan kompeten di bidang logistik. SDM tersebut telah terlatih untuk menangani berbagai jenis pengiriman barang, mulai dari barang impor/ekspor, barang domestik, hingga barang curah.

Armada yang lengkap dan modern

PT ADL memiliki armada yang lengkap dan modern, mulai dari truk, trailer, hingga kapal. Armada tersebut dapat digunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang, dengan berbagai ukuran dan berat.

Berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik

Berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, dengan mengutamakan aspek keamanan, ketepatan waktu, dan biaya yang kompetitif.

Memiliki jaringan kerja yang luas

PT ADL memiliki jaringan kerja yang luas, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Hal ini memudahkan PT ADL untuk melakukan pengiriman barang ke berbagai tujuan.

Layanan yang bervariasi

PT ADL menawarkan berbagai layanan logistik, mulai dari EMKL, freight forwarder, hingga angkutan domestik. Hal ini memudahkan pelanggan untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.